11 Agustus 2015

Sekilas tentang Jetbus 2+

Assalamualaikum, setelah lama nggak ngeblog, kali ini saya mau share ke kalian tentang varian baru dari Jetbus, yakni Jetbus 2+
Di Jetbus 2+ ini, Karoseri Adiputro hanya membawa perubahan di bagian selendang sampingnya, karena tidak seperti pendahulunya (Jetbus 2) yang lebih mirip dengan selendang samping Jetbus biasa, selendang samping Jetbus 2+ ini lebih mirip ke selendang sampingnya model New Setra. Tetapi desain dari selendang ini telah diubah agar lebih menarik. Perubahan itu antara lain dengan menambahkan ketebalan selendang dan meruncingkan bagian belakang dari selendang seperti panah.


Di sektor depan, tidak ada perubahan sama sekali, semua tampak sama dengan Jetbus 2, yakni dengan menggunakan headlamp "sipit". Lampu ini juga dilengkapi dengan lampu senja. Untuk bagian bumper dilengkapi dengan fog lamp dan lampu senja juga. 

Di bagian belakang, juga sangat mirip dengan Jetbus 2. Hanya saja untuk Jetbus 2+ ini diberi sedikit tonjolan di kaca belakang untuk tempat tulisan Adiputro. 

Untuk sektor yang lain, perubahan yang tampak adalah kisi-kisi udara bagian samping yang berbentuk limas. Selain itu, JETBUS 2+ juga memiliki punuk (tempat AC) yang ukurannya lebih kecil daripada varian sebelumnya. 

Sekian post saya kali ini tentang Jetbus 2+, yang saya dapat dari http://www.fastrans22.blogspot.com. Semoga bermanfaat. See you on the next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan...